Selamat Datang Di Web program Studi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan Universitas Sari Mulia

Pembekalan Pra Klinik di RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin

Pra klinik adalah mata kuliah yang memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, keterampilan dan sikap dalam praktik kebidanan pada tatanan klinik kebidanan yang meliputi Asuhan Kebidanan pada ibu hamil, Asuhan Kebidanan pada ibu bersalin, Asuhan Kebidanan pada ibu nifas, Asuhan Kebidanan pada bayi, neonatus dan balita, Asuhan Kebidanan kesehatan reproduksi dan keluarga berencana.

Mahasiwi semester VI Sarjana kebidanan berjumlah 26 orang akan melaksanakan pra klinik di RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin pada tanggal 04 Juli sampai 30 Juli 2022. Mahasiswa  dibagikan kelompok rotasi di ruangan Poli kandungan, Poli anak, Ruang bersalin, Ruang nifas dan ruang bayi.

Pembekalan yang dilakukan pada hari Sabtu 16 Juli 2022 di Aula RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin, yang di buka atau sambut langsung oleh direktur yaitu dr. Muhammad Syaukani.

“Menyebutkan lafal bismillah, kami menerima 26 mahasiswi kebidanan Universitas Sari Mulia untuk melaksanakan Praktikklinik selama empat minggu kedepan”. Kata direktur (16/7). Bapak direktur dr. Muhammad Syaukani menyampaikan agar mahasiswi selalu menjaga attitude ke pasien, sejawat, senior dan seluruh pekerja yang ada di lingkungan RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Instagram
Telegram
WhatsApp