Selamat Datang Di Web program Studi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan Universitas Sari Mulia

Dosen Sarjana Kebidanan Mengikuti Sosialisasi Jabatan Fungsional Asisten Ahli dan Lektor di Lingkungan LLDIKTI Wilayah XI Tahun 2022

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XI Kalimantan terus berupaya memfasilitasi peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi khususnya bagi para dosen di berbagai perguruan tinggi wilayah setempat. Dalam rangka fasilitasi peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi, Lembaga layanan Pendidikan tinggi wilayah XI menyelenggarakan sosialisasi jabatan fungsional asisten ahli dan lektor. Rektor Universitas Sari Mulia memberikan surat tugas kepada perwakilan dosen untuk mengikuti acara tersebut yang dilaksanakan secara hybrid.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu 16 Juli 2022 pada pukul 08.00-16.00 WIB. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Panitia Kepala LLDIKTI acara yang pelaksanaannya dipusatkan di Kota Palangka Raya itu digelar secara luring dan juga disiarkan secara daring. Materi difokuskan pada bimbingan teknis jabatan fungsional dan lektor serta Aplikasi Singkron Versi 2.

Muhammad Akbar mengatakan, di antara indikator utama kualitas penyelenggaraan pendidikan tinggi dilihat dari kualifikasi dan kualitas dosen. Secara umum, dapat teridentifikasi dengan telah menempuh jenjang pendidikan minimal magister (S2) dan kemudian juga memiliki jabatan dosen.

“Maka kami terus mengimbau, mendorong serta memfasilitasi perguruan tinggi di wilayah Kalimantan untuk semakin meningkatkan kualitas dan kualifikasi dosen yang ada,” katanya.

Dia pun berharap, 50 peserta bimbingan teknis yang mengikuti secara luring dan sekitar 233 peserta daring, dapat mengimplementasikan materi yang didapat pada penyelenggaraan pendidikan tinggi. Terutama di lingkungan kerja masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Instagram
Telegram
WhatsApp