Selamat Datang Di Web program Studi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan Universitas Sari Mulia

Kegiatan Pra Klinik Program Studi Sarjana Kebidanan Fakultas Kesehatan Universitas Sari Mulia

Pra klinik adalah mata kuliah yang memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, keterampilan dan sikap dalam praktik kebidanan pada tatanan klinik kebidanan yang meliputi Asuhan Kebidanan pada ibu hamil, Asuhan Kebidanan pada ibu bersalin, Asuhan Kebidanan pada ibu nifas, Asuhan Kebidanan pada bayi, neonatus dan balita, Asuhan Kebidanan kesehatan reproduksi dan keluarga berencana.

Kegiatan Pra Klinik I dan II Kebidanan yang dilaksanakan pada 24 Mei s/d 18 Juni 2022 oleh mahasiswi semester VI berjumlah 27 orang dengan distrisbusi ke 12 Puskesmas di Kota Banjarmasin.

Kegiatan Pra Klinik I dan II Kebidanan dilaksanakan pada 11 Juli s/d 6 agustus 2022 oleh mahasiswi semester IV berjumlah 35orang dengan distribusi ke 13 Puskesmas diKota Banjarmasin.

Kegiatan pra klinik Kebidanan I dan II ini sangat diharapkan sebagai wadah mahasiswa belajar keterampilan klinik kebidanan, mahasiswi memiliki target yaitu mampu memberikan asuhan kebidanan Ante Natal Care(ANC) dan asuhan bayi, balita dan pra sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Instagram
Telegram
WhatsApp