Selamat Datang Di Web program Studi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan Universitas Sari Mulia

Mahasiswi Sarjana Kebidanan Meraih Duta Genre Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023

Ajang Grand Final pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) menjadi hari yang spesial bagi seluruh finalis Duta GenRe Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023, Finalis tersebut  diantaranya adalah mahasiswi dari Sarjana Kebidanan yaitu;
Silvia Atwi Maharani yang berhasil terpilih sebagai Wakil I “Duta GenRe Provinsi Kalimantan Selatan Kategori Putri 2023”
Duta Genre adalah Duta Generasi Berencana dibawah naungan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). BKKBN sebagai salah satu lembaga pemerintah non kementerian yang memiliki tugas tentang kependudukan dan menyiapkan keluarga berkualitas mengadakan pemilihan Duta Genre ini untuk remaja.
Pelibatan remaja dalam kependudukan sangat tepat karena melihat banyaknya permasalahan pada kalangan remaja. Program Generasi Berencana (Genre) yang melibatkan remaja dapat dikembangkan dalam rangka penyiapan kehidupan berkeluarga bagi remaja melalui pemahaman tentang pendewasaan usia perkawinan. Remaja yang berencana diharapkan mampu melangsungkan jenjang pendidikan , berkarir , menikah dalam usia yang matang serta memiliki perencanaan masa depan lainnya.

Follow by Email
Instagram
Telegram
WhatsApp