Selamat Datang Di Web program Studi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan Universitas Sari Mulia

Kuliah Pakar Kegawatdaruratan Obstetri Mahasiswa Alih Jenjang Sarjana Kebidanan

Kuliah Pakar adalah kuliah yang dilakukan oleh seseorang yang banyak dianggap sebagai sumber tepercaya atas teknik maupun keahlian tertentu yang bakatnya untuk menilai dan memutuskan sesuatu dengan benar, baik, maupun adal sesuai dengan aturan dan status oleh sesamanya ataupun hayalak dalam bidang khusus tertentu.

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan menunjang pembelajaran mata kuliah yang diambil oleh mahasiswa Alih jenjang Sarjana Kebidanan yaitu mata kuliah Kegawatdaruratan Obstetri di semester II. Tema yang dibahas tuntang adalah Atonia Uteri yang disampaikan oleh Ibu Endhang Kodarsih, SST., M.Kes.

Kuliah pakar dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022 secara daring, diikuti oleh 219 mahaisiswa yang dibagi menjadi 2 sesi. Kuliah pakar dilakukan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta update ilmu yang berkaitan dengan kebidanan. Motivasi pertama yang di berikan dalam kuliah pakar ini untuk meningkatkan wawasan khususnya di dunia kebidanan. Di dalam kuliah pakar ini, kami juga melakukan diskusi , tukar pikiran (sharing ilmu)   untuk menambah pengetahuan baru.

Kegiatan kuliah pakar ini disambut antusias oleh para dosen dan mahasiswa, dapat dilihat dari banyak pertanyaan yang dilontarkan untuk narasumber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Instagram
Telegram
WhatsApp