Selamat Datang Di Web program Studi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan Universitas Sari Mulia

Selamat Datang Mahasiswa Baru Sarjana Kebidanan Tahun Akademik 2022/2023

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) merupakan wahana bagi Pemimpin perguruan tinggi untuk memperkenalkan dan mempersiapkan Mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi Mahasiswa yang dewasa dan mandiri, serta mempercepat proses adaptasi Mahasiswa dengan lingkungan yang baru dan memberikan bekal untuk keberhasilannya menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Selain itu, pelaksanaan PKKMB juga diharapkan dapat menjadi media dan sarana penanaman lima program gerakan nasional revolusi mental yaitu Indonesia melayani, Indonesia bersih, Indonesia tertib, Indonesia mandiri, dan Indonesia bersatu. Melalui PKKMB, Mahasiswa kelak akan menjadi alumni perguruan tinggi yang memiliki kedalaman ilmu, keluhuran akhlak, cinta tanah air, dan berdaya saing global.

Pelaksanaan PKKMB mahasiswa reguler secara offline dikampus Universitas Sari mulia dilaksanakan pada Pra PPKMB 19-24 September 2022, dilanjutkan PPKMB 26 – 28 September 2022 dan pelaksanaan untuk mahasiswa alih jenjang dilaksanakan pada  30 September – 1 Oktober 2022 secara daring.

Tema dalam Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Sari Mulia adalah “Masa Mewujudkan mahasiswa tangguh unggul berkarakter dan berprestasi di era digital untuk bangkit bersama membangun negeri”.

Mahasiswa baru Sarjana Kebidanan berjumlah 146 mahasiswa yang terdiri dari 34 mahasiswa kelas regular dan 112 mahasiswa kelas alih jenjang yang terdiri dari kelas Banjarmasin, Tanah Bumbu, Tanjung, dan Paser dari Kalimantan Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Instagram
Telegram
WhatsApp